Minggu, 24 April 2011

LANDS TAILOR Tawarkan Delivery Order

DALAM mempersiapkan hari bahagia menuju pernikahan tentunya Anda ingin tampil sempurna dengan rajutan jas yang pas dengan badan. Tak hanya itu, kesan eksklusif jahitan juga harus menunjang sehingga Anda tampil elegan dalam pesta resepsi pernikahan nantinya. Kadang karena kesibukan kerja sekaligus mempersiapkan segala sesuatu kebutuhan pernikahan lainnya membuat masalah kebutuhan jas terkesan asal ada.

Nah untuk itu, LANDS TAILOR menawarkan jasa delivery order sehingga Anda tidak usah repot-repot meninggalkan tempat kerja hanya cukup mengangkat telepon di 081285833108, maka penjahit yang bermarkas di Jalan Kali Baru RT 004/RW 15 No.41, Kota Baru, Bekasi Barat ini akan datang ke tempat Anda dengan membawa berbagai contoh bahan maupun model sekaligus mengukurnya. Dan setelah itu jas yang sudah jadi sesuai dengan ukuran tubuh Anda akan diantar ke tempat Anda. "Kami memberikan kemudahan bagi mereka yang sibuk. Dengan begitu, mereka bisa mempersiapkan keperluan yang lain," kata PJ. SItorus sang pemilik LANDS TAILOR.

Sekedar untuk diketahui, LAND’S TAILOR bergerak dalam bidang konveksi pakaian siap pakai yang tentunya sesuai dengan ukuran pesanan yang konsumen inginkan. "Selain melayani pesanan untuk satu orang, kami juga menerima tender pengadaan pakaian atau perlengkapan seragam," tambah PJ Sitorus.

Ia menjelaskan, diantaranya untuk seragam anggota satgas partai, Linmas atau pakaian olahraga instansi, swasta, TNI/ POLRI. Bisa juga keperluan perlengkapan alat peraga kampanye untuk PILKADA dan busana resmi Jas, Safari, Kebaya, Celana maupun seragam sekolah.

"Kami siap mengerjakan pesanan dalam jumlah kecil maupun besar dengan waktu yang relatif singkat, tentunya dengan kualitas terjamin, harga yang ditawarkan juga kompetitif," katanya.

Berawal dari ketekunan, keahlian dan pemahaman akan kualitas yang tinggi bukan sekedar kuantitas. Memberikan sentuhan seni dan ketrampilan dalam pembuatan pakaian untuk pria yang mempunyai citra dan rasa tersendiri yang mendambakan pakaian bukan sekedar mengikuti mode tetapi lebih dari refleksi pakaian, bukan sekedar mengikuti mode tetapi lebih dari refleksi kesuksesan diri.

Berbekal pengalaman yang lama dalam menghasilkan produk berkualitas tinggi, kami semakin mengerti akan kebutuhan kualitas produk yang Anda perlukan. Dan dengan sentuhan pribadi ciri khas LAND’S TAILOR akan lebih menyempurnakan kualitas yang diberikan. Semuanya kami berikan demi kepuasan Anda, bagi pribadi yang menempatkan kualitas adalah segalanya.

Didisain secara apik dan dikerjakan dengan seni serta keterampilan tinggi sebagai ciri khas kualitas LAND’S TAILOR yang dikomandoi Purba J Sitorus, semua produk yang dihasilkan akan pas dengan detil yang sesuai dengan anatomi tubuh Anda. Hal itu akan menjamin kenyamanan dan keindahan pakaian yang dikenakan.

Dengan koleksi kain yang bervariatif baik jenis maupun corak yang eksklusif, high class dan didatangkan langsung dari luar negeri khusus merk terkenal akan lebih menyempurnakan keinginan akan pakaian yang Anda idamkan. "Baik kain yang kami sediakan maupun hasil jadi yang kami berikan berawal dan berakhir dengan filosofi "Dibuat untuk Anda", karena bagi kami hasil jadi yang berkualitas dan kepuasan Anda merupakan kebanggaan dan kepuasan tersendiri. Lebih dari itu kami mengistilahkan kualitas dan kepuasan Anda merupakan "monumen" bagi kami," kata PJ Sitorus.

Nah, untuk apa menunggu lagi, angkat gagang telepon Anda dan telepon saja di 081285833108 atau langkahkan kaki Anda ke markas LAND’S TAILOR yang beralamat Jalan Kali Baru RT 004/RW 15 No.41, Kota Baru, Bekasi Barat. (jek/lidya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar