Selasa, 03 Mei 2011

RAHASIA PUSAKA BANTEN

SUSUK ALIRAN PUTIH TANPA PANTANGAN & EFEK SAMPING
SPECIAL PEMBUKA AURA AGAR TAMPAN, CANTIK, MENARIK, DAN BUANG SIAL

1. SUSUK PENGASIH : Agar kharisma dan daya tarik diri terpancar. Membuat semua orang menyukai Anda, juga disenangi dan dipuji dalam pergaulan dengan siapa saja.

2. SUSUK WIBAWA : Menambah wibawa diri, disegani dan dikagumi semua orang.

3. SUSUK PESONA : Agar wajah cemerlang, payudara memiliki daya tarik kuat, demikian juga untuk pinggul dan lokasi lainnya.

4. SUSUK KEWANITAAN : Susuk ini khusus untuk wanita, dipasang di beberapa lokasi kewanitaan (vagina/pervis). Vagina memiliki keunggulan luar biasa, memberikan kepuasan luar biasa untuk suami atau pasangan.

5. SUSUK GAIRAH WANITA : Vagina jadi peka dan mempermudah mendapat puncak kepuasan orgasme.

6. SUSUK KECANTIKAN : Memiliki daya tarik yang kuat dan menjadi indah memancarkan kecantikan di mata semua orang.

7. SUSUK KESEHATAN : Membuat tubuh jauh dari penyakit, menyembuhkan penyakit yang ada, hidup lebih bahagia karena sehat dan kuat.

8. SUSUK DISEGANI MAJIKAN/ATASAN : Agar majikan/atasan tidak merasa jemu dan sebal pada Anda, tidak selalu mencurigai Anda.

9. SUSUK KUAT TAHAN LAMA SENGGAMA : Penis memiliki daya guna yang utuh dan benar-benar jantan perkasa , dikagumi isteri dan pasangan, penuh percaya diri.

10. SUSUK JANTAN PERKASA : Membuat pria tampak jantan (Maskulinity) penuh daya pesona dan daya tarik, tampak sangat perkasa.

11. SUSUK KAMASUTRA : Selalu sukses dalam bercinta, dapat menundukan lawan jenis.

12. SUSUK BERKAH : Agar tidak mendapatkan rintangan/halangan dalam mengejar rejeki, usaha lancar, hubungan dengan orang lain berlangsung menjadi baik.

13. SUSUK MACAN : Ucapan atau suara dapat mematahkan semangat & keberanian musuh, dapat menguasai orang lain dengan mudah, tampil sebagai pemimpin kelompok, dll.

14. SUSUK MANDUL : Membantu suami/isteri mandul agar dapat hamil dan memperoleh keturunan, untuk pria dan wanita.

Alamat : H. Al-Hikmah Kompl. Perumahan Poris Indah Blok E, Jl. Palem I No.711, Cipondoh, Tangerang, 15148. (Angkot Kalideres-Tangerang, turun di jembatan Ampera lalu naik ojek ke alamat di atas).

"Sedia juga susuk Intan dan Berlian untuk segala keperluan sareat"


021-5542 281 / 0816 713 287 / 0852 1038 4413

6 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Untuk mahar susuk pengasih berapaan ? Kebetulan posisi saya di tangerang dan saya berminat untuk pasang susuk

    BalasHapus
  3. Telepon aja langsung nomor di atas ya..

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum wrb, saya mohon maaf jika postingan ini menyinggung perasaan anda semua tapi saya lillahi ta’ala hanya mau menceritakan pengalaman pribadi saya yang mengubah kehidupan saya menjadi sukses. Perkenalkan terlebih dahulu saya Suci Andini tinggal di Riau,dulu saya berprofesi sebagai penjahit namun himpitan ekonomi yakni hutang piutang dalam membangun usaha saya kian semakin besar tapi saya tidak menyerah dengan keadaan saya tetap ikhtiar, pada suatu hari saya membuka buka internet tidak sengaja saya melihat postingan seseorang yang sama seperti keadaan saya tapi beliau sudah berhasil,beliau dibantu oleh Kyai H. Sakti Mangunkarso tanpa pikir panjang saya menghubungi beliau, saya diberikan pencerahaan dan solusi, pada awalnya saya ragu ragu tapi saya coba memberanikan diri mengikuti saran beliau,alhamdulillah berjalan lancar dan sekarang saya punya beberapa mini market dan penginapan didaerah Riau,terimah kasih saya ucapkan pada Kyai H. Sakti Mangunkarso sebab berkat beliau saya bisa seperti ini,mungkin banyak orang yang menyebut saya mengada-ada tapi saya buktikan sendiri,khusus yang serius mau bantuan silahkan hub beliau Kyai Sakti Mangunkarso beliau orangnya ramah ini nomor beliau 0852 1117 4125 ini pengalaman pribadi saya percaya atau tidak semua tergantung pembaca demi Allah ini nyata sekian dan terima kasih ,Assalamualaikum Wrb....allahuakbar....allahuakbar....allahuakbar.

    BalasHapus
  5. Informasi yang menarik bagi saya. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik/ tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang halal, aman dan lebih modern. Apakah Anda juga tertarik seperti mereka yang saat ini sudah merasakan khasiat dari Pasang Susuk. Silakan Anda KLIK . Buktikan Sekarang!!!

    BalasHapus
  6. Informasi menarik. Saat ini, banyak kaum pria dan wanita melakukan pasang susuk langsung maupun pasang susuk jarak jauh agar tampak lebih cantik atau tampan, menarik, mempesona, dan berkharisma. Serta lebih mudah dikasihi dan disayangi banyak orang. Jika Anda ingin pasang susuk yang halal , aman dan lebih modern. Apakah Anda juga tertarik seperti mereka yang saat ini sudah merasakan khasiat dari Pasang Susuk .

    BalasHapus