Minggu, 22 Juni 2014

Mau Jadi Wartawan? Ikuti Kursus Jurnalistik di Bekasi

Bagi Siswa SMA/SMK, Mahasiswa, Umum yang tertarik dalam bidang jurnalistik diundang untuk mengikuti kursus jurnalistik. Mengingat perkembangan industri media terus berkembang, kursus ini bisa membantu atau melengkapi jenjang pendidikan Anda untuk ikut berprofesi sebagai jurnalis handal.
Selain teori, peserta langsung turun ke lapangan untuk merasakan langsung menjadi jurnalis yang melakukan peliputan dan menulis di media yang tersedia.

Hanya berlaku untuk 10 peserta saja. Dan pelatihan ini berlaku selama tiga bulan. Pelatihan kursus diberikan sesuai dengan standarisasi jurnalis. Setiap peserta akan dibekali modul pelatihan, kartu pers calon jurnalis dan sertifikat.

Bagi peserta yang lulus dan mampu menjadi seorang jurnalis bisa langsung menjadi kontributor di KORANMETRO.com. Dan direferensikan ke media lain yang menjadi mitra kami.

Nah, jangan sia-siakan kesempatan ini silahkan kirim data pribadi Anda ke email: koran_metro@yahoo.com. Atau kirim biodata dan foto terbaru ke Redaksi KORANMETRO.com, Jalan Kalibaru Barat No. 41, Kota Baru, Bekasi Barat. Keterangan lebih lanjut bisa Telp : 0812-85833-108.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar