Jumat, 25 Februari 2011

LANDS Web Service Tawarkan Website Design Termurah

KETIKA Anda memutuskan untuk membangun website, pada saat itu Anda sudah mengambil keputusan yang tepat, karena website adalah media informasi dunia yang bekerja selama 24 jam, meskipun kita sedang tidur sekalipun.

Internet mampu menggerakan multi kultur dunia. Kepanjangan informasi dan jalinan virtual yang mematahkan jarak dan waktu, karena dapat saling berinteraksi, sehingga hal ini menjadi salah satu pilihan terbaik untuk berinvestasi dalam mengembangkan potensi bisnis Anda.

Website adalah media internet yang dapat memfasilitasi komunikasi, seperti email, chatting, video, animasi dan transaksi bagi kebutuhan klien Anda.

Keuntungan apa yang dapat kita petik dari memiliki sebuah website ? Dengan website, Anda dapat membangun rumah virtual sebagai informasi berita, jejaring sosial, bisnis dan gerakan sosial kemasyarakatan.

1. Website yang Anda bangun, sudah dapat terpantau dalam genggaman dunia, karenanya dapat diakses oleh siapa saja dan dimana saja, tanpa batas tempat maupun waktu, sehingga seseorang dapat melihat infomasi yang dibutuhkan kapan saja. Bila Anda telah memutuskan untuk berbisnis di prospek yang sangat baik sudah di depan mata.

2. Website Anda bekerja 24 Jam sehari, internet tidak mengenal batas waktu, sehingga informasi baik berbentuk sosial dan bisnis Anda mampu menampung aspirasi Anda pada user atau pengguna internet di seluruh dunia. Bayangkan Jika kantor Anda membuka operasional tanpa berhenti, berapa keuntungan yang didapatkan pada akhir tahun tutup buku ?

3. Iklan dan biaya promosi yang sangat murah.
Sebelum internet mewabah masyarakat dunia, iklan atau berpromosi melalui media cetak, radio dan tv. Bayangkan ? Berapa besar biaya yang dikeluarkan. Tentunya sangat memberatkan bila Anda mempunyai keterbatasan dana kampanye. Pemasaran Online hanya membutuhkan kurang dari seperempat budget promosi Anda.

Namun Anda mendapatkan lebih dari satu porsi dari seharusnya. Sepanjang Anda memiliki Website, itulah promosi online yang tak pernah berhenti. Hemat hampir di semua biaya operasional. Oleh karena itu, putuskan sekarang juga Anda membangun Website segera. Dan kami siap sebagai partner untuk mengurus segala kebutuhan ONLINE usaha Anda.

Produk Kami

Standard Website

1.Portal Berita, Toko Online, Profil Usaha
2.Halaman Tak Terbatas

3.Bandwith 60 Mb
4.Pelatihan
5.Konsultasi Gratis
6.S.E.O/ Promo Website Anda (3 bln)

Harga : Rp. 3.000.000.-

Profesional Website

1.Portal Berita, Toko Online, Profil Usaha, Organisasi, Lembaga Pendidikan, Dll
2.Halaman Tak Terbatas

3.Bandwith 100 Mb
4.Pelatihan
5.Konsultasi Gratis
6. S.E.O/Promosi Website (4 Bulan)

7.Garansi 3 Bulan untuk Design Rusak
8.Tampilan Page Rang Alexa di Website Anda
9.Slide Show Untuk Headline
10.Dibuatkan Facebook account
11.Dibuatkan Facebook Fans
12.Member di Group Facebook INFO
13.Twitter Account

Harga : Rp. 5.000.000.-

STANDAR BLOG/COM

1.Tampilan Blogger dengan domain.com
2.Halaman Tak Terbatas
3.Cukup Bayar Langganan Domain
4.S.E.O
5.Pelatihan
6.Facebook Account
7.Facebook Halaman
8.Member Group INFO Facebook
9.Garansi 3 Bulan
10.Konsultasi Gratis
11.Tampilan Page Rank Alexa


Harga: Rp. 1.000.000,- (Untuk Domain.Com) 

Harga : Rp 500.000,- (Untuk Blogspot.Com)

Paket Custom 

Harga disesuaikan dengan permintaan dan tingkat kesulitan

 Layanan Kami

LANDS Webservice sebagai bentuk pelayanan yang menyeluruh dengan membuka layanan technical support 16 jam mulai dari pukul 06.00 – 22.00 wib.

Untuk pelatihan kami hanya membatasi max 3 kali. Untuk mengundang gratis. Selanjutnya untuk pemanggilan pelatihan dikenakan biaya transportasi berdasarkan kesepakatan.

Maintenance:

Jasa layanan maintenance dibagi dalam 3 kategori :

1. Bebas konsultasi
2. Ganti design Header Rp. 400.000,- /design.
3. Logo Rp 370.000/design, ganti design statik Rp 250.000,-
4. Ganti design Animasi/Dinamik Rp 550.000,-/design.
5. Ganti Templete Rp 1.600.000,-
* Bebas Konsultasi di email:

LANDS Outlet Webservice
Jalan Kalibaru Barat, RT 004/RW 15, No. 41, Kota Baru, Bekasi Barat.
Telepon : 
081285833108.
Facebook: http;//facebook.com/jekrusto
Email: jekrusto@gmail.com
 

Syarat dan Kondisi:

Domain & Hosting
Untuk layanan domain yang Anda pilih: .com / .net / .org / .biz (tidak perlu melampirkan persyaratan apapun), kecuali .co.id (harus melampirkan fotokopi badan usaha serta penanggungjawab) Sedangkan untuk Hosting, kami menggunakan server hosting Amerika/Indonesia dengan kapasitas mulai dari 100MB dengan berbagai fitur dan kapasitas Bandwith yang dapat disesuaikan. Untuk spesifikasi sesuai kebutuhan, harga akan kami sesuaikan.

Pengerjaan
Pembuatan website mulai dari design, development hingga publish memakan waktu kurang lebih 3 bulan. Setelah data terkumpul dan biaya 50% dibayarkan. Untuk semua layanan.

Pembayaran
Pembayaran sebesar 50% sebagai DP, sisa pembayaran dilunasi paling lambat 3 hari sejak website publish di internet, atau bila klien menginginkan pembayaran full / lunas dimuka kamipun menerima.
- Untuk pembayaran Domain dan Hosting dibayarkan setiap tanggal jatuh tempo setiap tahunnya (Billing akan dikirim melalui email)
- Untuk Pembayaran Maintenance Design/S.E.O Fee dan Online Promotion, dibayarkanlah 50% sebelumnya bill akan dikirim melalui email.

Pemesanan :
1 Siapkan Nama Domain
2. Siapkan Logo
3. Siapkan Nama Konten/Rubrik
4. Pembayaran di muka 50%
5. Setelah diselesai melunasi 50 % sisanya, kami akan langsung memberi pelatihan dan nomor pasword Anda.

3 komentar:

  1. Useful information ....
    Website Design Services have two minds to conquer! Yes, that is right.
    Logo Design Services India

    BalasHapus
  2. Ayudh Digital is a best Digital Agency based in India Founded Year 2016 Providing best Digital Marketing services at an Affordable Prices.

    BalasHapus